9.8.11

keturunan mata sipit itu cute

Hollaww, everyoneee :D Kabarnya gimana? Baik yaaa? Aku juga baik.. Hari ini cuaca agak mendung tapi cuman gerimis aja ya.. :) *terlalu basa-basi*

Anyway, yesterday in physics... Ahhhhh, ENAK banget mameennn. Jadi kayaknya pelajaran fisika kemaren itu jadi pelajaran terindah dalam hidup ini.. *lebay, nyet* Jadi gini lo, kemaren itu jadwalnya praktek kelompok saya dan prakteknya itu disediakan ruangan tersendiri karena alat-alat yang digunakan selama praktek itu mengandung bom molotov (?) *boong* Pokoknya prakteknya kudu, musti, harus, must, have to be di ruangan tersendiri.


Karena saya adalah anak yang paling baik yang pernah anda kenal (?). Pokoknya saya mah asal-asalan ngerjain praktek itu. Sumpah males bangeeetttt. Gue malah bercanda-candaan sama satu temen gue yang stau kelompok, soalnya dianya ndiri juga males beuudddd. Jadi, kita menghabiskan 1jam pelajaran lebih dari 2 jam pelajaran hanya untuk mengerjakan praktek itu *sebenernya ketawa-ketawa mulu sih* XD Oke, pendeknya saya senenggg deh :D

Oiya, saya bakalan malu banget kalo nulis yang satu ini, soalnya gini loooo...... *kepanjangan tuh 'o' nya*

Dulu banget, saya itu paling ngga suka ama cowo bermata sipit alias yg keturunan korea dan teman-temannya itu looh. Rada benci aja, ko bisa-bisanya banyak orang terutama INDONESIA yang suka ama wajah mereka. Katanya wajah mereka cute lah, maco lah, apalah... Pngin gue tonjok rasanya D:

Tapi, tapi, tapi.... sekarang bedaaa. Sekarang udah beralih pandangan *apaan sih? -_-*

Jadi, sekarang saya mulai menyukai bangsa-bangsa bermata sipit itu..... :3 Menurut gue, mereka emang cuteee :3 Hhhehe *ga penting ye?*

Anyway, MAMAku bakalan pulang minggu ini... Aaaahh.. Senangnya hatiku, turun panas demamku, kini aku bernyanyi dengan riang(?) *ah monyet, becanda mulu -_-* Kenapa gue senenggg? Ya senenglah, soalnya kemaren kan mesen sepasang KUCING(?) *becanda kali, gue benci kucing* Jadi kemaren itu sempet pesen sepatu boots gitu, katanya udah dibeliin. Moga-moga aja, pesenannya persis seperti yang saya inginkan sejak jaman bahela dan satu lagiii, kalo mama pulang kan saya nggak akan terlalu sibuk dengan mana yang urusan sekolah dan mana yang urusan RUMAH TANGGA.

RUMAH TANGGA???????? *tanda tanya*

Ya, maksudnya gini. Puasa-puasa gini kan siapa yang mau masak buat buka puasa? Papa? Masi di kantor, belom pulang. Adek? Beehhh, masa aer aja kagak becus -_-. Dan satu-satunya yang bisa diandelin hanyalah SAYAAAAAA. Hahhahah :D Tapi, agak kerepotan juga sih, soalnya kalo sore-sore abis pulang sekolah gitu rada males buat nyiapin buka puasa, apalagi kalo ada PR...... Mules, mules guee -_-

Yaudahlah, saya memang anak rajin \^o^/ Hhahhaha...


Now Playing, Anggun - Hanyalah Cinta
Suara Anggun meennn, sadaaapp :D

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p