3.8.11

today

Hellaw readers, followers, blogwalkers, FANSKERS (?) yg terakhir lupakan.. Anyway, got an early dismissal at 1pm today because of the Parent / Teacher Interviews, but my teacher let me go 15 minutes early, hhahahah :D *malampir ketawa*

Anyway, diperjalanan pulang otak saya ini entah mendapat petunjuk dari yang maha kuasa atau apa, tapi otak saya berpikir untuk pergi ke perpustakaan sebentar saja. Ya Allah, aku udah taubat, mau ke perpustakaan buat baca buku!! Amiinnn :) Sesampainya di perpustakaan?.... Mata gue langsung tertuju sama rak-rak yang berada di dalam perpustakaan.

Penonton : Rak buku maksudnya?
Gue : Rak DVD \^o^/

Aaaahhhh, mata gue ngga sabar buat minjem segala bentuk DVD itu (?) Oke, setelah cukup lama memilih, akhirnya dapet 2 film lama. Yg pertama, THE FOG, yang kedua, ERAGON. Sebenernya dulu udah pernah nonton, tapi entah kenapa pengin nonton lagi gitu.


Oke.. Pas mau minjem DVD tersebut, saya langsung mengambil kartu perpus saya yang berada di dalam dompet dan kebetulan dompet saya ada di dalam tas sekolah saya yang sedang saya CANGKLONG (?)


Daaannnn, saat membuka tas pun, saya melihat sesuatu yang ngga biasa ada di dalam tas saya dan itu terlihat begitu mengkilau seperti di film-film kalau ada cewek cantik atau cowok ganteng lewat *maksud gue apa* Jadi yang saya temukan itu komik perpus yang saya pinjem dan kalo ngga salah hari ini adalah hari due datenya. Ah mampus.. Daripada pas gue keluar bunyi titutitutitut.. Mendingan gue balikin aja tuh buku.


Bentar deh bunyi titutitutitutitutitut itu bunyi apaaa? *ah gatau males jelasin*


And today, just done my maths test in Indices. I might get a B. Just a B :'( Well, I don't mind if I got a B at least I'm pass this subject, but for my parents, a B is nothing. They would say, HADUH, MBAK, KENAPA CUMAN DAPET B? COBA LIHAT SINI MNA SOALNYA.. GAMPANG GITU KOK CUMAN DAPET B. MAKANYA BELAJAR YANG RAJIN, JANGAN LAPTOPAN AJA. KATANYA SUKA MATEMATIKA, KOK NILAINYA CUMAN DAPET B GINI? AND BLAH BLAH BLAH.


Hohohoh, memang saya suka banget sama yang namanya matematika.. Tapiiiii, HANYA sebatas suka dan nggak lumayan jago. Tapi gue bakalan semangat 45 buat ngedapetin A di seluruh maths test yang akan datang buat ngedapetin beasiswa S1 di sini. Amiinnn :)

1 comment:

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p