27.8.11

jomblo (baca: jomblo)

Aku berpikir..... *chin up, tangan kanan megang dagu, tangan kiri dilipet, mata liat atas gatau liat apaan, liat cicak kali*

Kenapa para ababil (baca: ababil, masa syahrini -_-) ko selalu bingung dengan statusnya. Maksud status disini bukan status kaya, miskin, ngga bisa makan pizza, ngga bisa makan baso, dll. Bukaaann bukan yang seperti itu. Maksud status disini ya PUNYA PACAR dan JOMBLO. Para the punya pacar sangat bangga dengan statusnya yang taken ini sampai-sampai tiap detik, menit dan jam, dia update terus semisal I LOVE YOU SUTIYEM, AKU NGGAK BISA HIDUP TANPAMU SUTIYEM, I MISS YOU SUTIYEM, and blah blah blah. Oh hell yeahh, ya menurut aku sih nggak apa-apa. Terus intinya post ini apaaa? http://www.smileycodes.info.

Buat para jomblowers yang merasa nyesek kalo baca kalimat kaya gituan yaudahlah ikhlaskan saja kalo kalian itu jomblo. Toh, jomblo itu enak. Bisa hangout puas bareng temen-temen sepuas kaliaaannn. Seperti saya nih ya, saya jomblo tapi saya bangga http://www.smileycodes.info, tapi yaa kadang muncul tuh rasa bosen tapi semua itu biasa karena kalo itu nggak biasa berarti itu nggak biasa http://www.smileycodes.info.

Jadi inti post ini, membaca doa sebelum makan itu adalah sebuah keharusan karena makanan yang kita makan akan menjadi berkah. Terima kasih dan sampai jumpa.

lotsoflove
wdysari..

2 comments:

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p