27.8.11

Ayo Mudik 2011

Ayo Mudik 2011 | uh-ma-zing - i-needsomeexercse.blogspot.com
Haiii... Musim mudik telah tibaaa... Yaahhh, lagi lagi dan lagi tahun ini sama seperti tahun kemaren. Gue nggak mudik http://www.smileycodes.info. Hhhahanjenggg -_- Nyesek broww... Pengin banget kayak tahun-tahun belakangan ( 2010 nggak termasuk ) kalo udah menjelang lebaran, packing-packing terus brangkat deh ke rumah kakek nenek.... Gue kangen masa-masa itu nyeett :( Lebaran di sini sumfeh ngga ada rasanya kaya kalo beli bakso tapi ngga dikasih baksonya. Rasanya itu ada yang ilang. Susahnya idup guee http://www.smileycodes.info. Daaannn satu lagi, tradisi keluarga yang ilang semenjak gue di sini. Yaituuuu ANGPAO. -,- Yaa bukannya rakus atau gimana tapi yang namanya angpao dari keluarga itu ngga bisa ditolak mentah-mentah kalo bagi gue :)) Biasanya sih bisa dapet Rp ***********. Berapa tuh yee? Hhahaha :D Ya gitudeh pokoknya, dan gue ngga ngerti inti dari post ini, yang penting saya ingin mengucapkan selamat mudik teman-temaannn :) Muahmuah :* #eaaa

now sitting down and typing this and getting cold and listening to some old musics. 
lotsoflove,
wdysari.

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p