20.8.11

noise

Haihaihaiiii... Lama tak jumpa kalian cemuaaaa. Anyway, I've been so busy lately and had no time to post. There're lots of, wait not lots but TONS OF ASSIGNMENTS... I am so frustrated....

Anyway, do you all guys heard the new social account called HEELLO? O-em-jos.... Tau nggak seehhh *gaya fitrop* Hari pertama saya mendengar kata itu, pikiran saya langsugn tertuju pada band indonesia called HELLO. Saya jadi berpikir apakah mereka lahir dari ibu yang sama atau bagaimana, saya juga nggak ngerti.

Moving on... Jadi Heello itu kalau menurut pandangan saya itu seperti situs jejaring sosial yang bernama TWITTER. Tapi entah kenapa saya masih menyukai twitter. Heello itu sedikit cacat menurut saya, karena heello itu sering error. Apa mungkin itu karena banyaknya pemakai yang sedang memakai itu pada jam segitu? *Maksudnya?*

Jadi, langsung saja saya udah sign up dan saya sudah mempunya heello...... Horraahhhh!!! *hebring*

Listen saya ya temaaannnn....


Anyway, kemaren2 sempet photoshopping beberapa foto. Jadi pesan saya yaaaa, enjoyy