28.8.11

sekilas tentang hari ini

Sompret. Sompret. Sompretttt.... Entah kenapa hari ini sebel banget nget ngetttt. Apa karena gue galau? Oh god, I hate being galau. Galau itu bikin kita nggak mood buat ngapa-ngapain *kalo bagi aku*. Biasanya sih kalo lagi galau, aku nggak mau makan sampe malem baru makan dan biasanya itu marah-marah mulu. Contoh, kalo adek aku minta tolong apa gitu dan kita ngga mau, biasanya aku pasti bakalan end up marain si adek. Hhahaha :D Jahat banget yee -_-

Anyway, keluar dari ngomongin tentang galau, tadi pagi abis saur ama sholat, kan gue tidur terus entah kenapa gue mimpi. Bayangin GUE MIMPI *bagian interestingnya dimananya coba? -_-* Jadi gue mimpi, mama itu nyuruh gue buat ikutan audisi nyanyi gituuu. Oh em jay -_- Hallow ma? Pernah nggak sih ndengerin gue nyanyi di kamar mandi? Kalo dinilai suara gue itu -1000. Gila banget maah, gue ngga bisa nyanyi D: Oke memang itu semua sedikit hebring karena emang semua itu hanya mimpi. HANYA MIIIMPIIIIIII *nyanyi*

Etttdaah, tambah ga bener ah. Oke kembali ke bagian yang bener. So um today had a bukber bareng and gue pikir itu mah bukan bukber biasa tapi itu adalah bukber yang keterlaluan biasanya *ngomong apaan sih -_-* Ya gue sedikit nggak menikmati lah bukber yang satu itu. Tapiii gue dapet kenalan baru dia anak jogja (baca: JOGJAA yang kentel banget huruf J-nya). Jadi dia itu anak UGM yang ikutan program student exchange gitu. Ahh pengin banget deh ikutan kaya gitu. Tapi buat apa? Masa iya gue ikutan program exchange ke Indonesia, ke negara gue sendiri. Benefitnya apaaa coba? -_- Yaudahlah nih otak udah butek mo ngapain lagi. Byeee :*