1.9.11

Idul Fitri

Selamaat Idul Fitri. Selamaaat Idul Fitri. Selamaaaat Idul Fitri. Maaf Lahir, Batin. *nyanyi ala-ala we wish marry christmas* :O


Eniwaiii... Idul Fitri udah lewat aja ya. Nggak kerasa sekarang udah H+2 aja. Yaah mungkin udah ada yang udah selesai mudik dan udah ada di rumah, dan mungkin masih ada yang berada di rumah rekan-rekan familinya yang intinya gue nggak peduli :P Entah di rumah kek, di rumah keluarga kek, di kolong tempat tidur kek, di lorong semut kek, gue kaga peduli. Yang penting sekarang, gue cuman mau ngucapin........

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga Puasa Kita diberkahi oleh Allah SWT
dan di Hari Raya Idul Fitri ini dosa kita sudah terhapus seperti bayi yang baru saja dilahirkan dari rahim ibunya.
Amiinnn :))

Gue mau bercerita dulu, jadi habis sholat ied kemaren hari selasa, gue langsung makan-makan bareng keluarga plus temen dan agak siangan gitu gue pulang. Terus gue jalan-jalannnn. Beehh jalanan sepi, kaya kalo lo shopping di kuburan.


Dan sempet foto-foto ngga jelas gitu.