30.11.11

dup dup dup ~

Haihaihaihaihai.... *perasaan nih ye, sering bgt gitu pembukaannya pake hai, halo, allou Hallouwz (?) Rasa rasanya butuh sesuatu pembukaan yang fresh kayak strawberry yang abis petik ituh loh. Enak banget loh strawberry yang fresh itu, rasanya gimaanyaaa gitcuu. Terus?

Oke, to da point deh. I had my last exam on last monday and after that I was just soooo bloody *ikut gaya Mel B excited. This means that I don't have to go to schoool. Yessss, but right know I am just soooooooooo sad. My mum went overseas, go back to indo!!! Beehhhh, hampirrr mewek gitu waktu nganterin tadi ke bandara :"(

Jadiii, sekarang gue mau ngomong apa? *mikir *muncul lampu atas kepala *dapet ide *nulis di blog ;;p
I wanna talk about nail biting...... *keplok keplok
source: tumblr
Have you guys ever biting your nails for no reason. Maksudnyaaa, setiap ada waktu, cuman lo abisin buat gigitin kuku -_- Pasti, banyak yang ngelakuin kayak gitu toh toh toh? Termasuk gue. Tapi emang gigit kuku itu punya kenikmatan tersendiri *eaaak Contoh nih gue, kalo misalnya gue lagi nunggu orang gitu ya di suatu tempat sendirian, pasti tangan kanan pegang hape dan tangan kiri gue gigit, gigit kuku maksudnya -_-

Tanpa kita sadari, sebenarnya gigitin kuku itu secara nggak langsung masukin bakteri ke dalam mulut kita *keplok keplok *tumben omongan bener #applauseforSari (y) Kita kan nggak tau bakteri macam apa aja yang udah nemplok di tangan kita. Bisa aja uang yang lo pegang bekas uangnya orang yang abis megang sampah dan belum cuci tangah. AAAAAAAAA!!!!!! *zoom in zoom out wajah biar makin tegang

Dan, dengan lo gigit gigit kuku, entar kuku jari kita bakalan terseok seok bentuknya. Sebentar, terseok seok itu masudnya apaaa? Gue juga bingung, entah kenapa -_- Terus kalo lo gigit kukunya kependekan, kuku lo bisa berdaraaaahhh, entar kalo berdarah lo nangis lagi, terus pacar lo bakalan ilfill soalnya dia nggak suka cewek cengeng dan suka mewek *eaaak *lupakan kalimat terakhir

Jadi intinya you guys should stop biting your nails at any reason!!!! SAY NO TO NAIL BITING!!! Hip hip huraayyy, hip hip hurraaayyy..... -_-

P.S. Yesterday, my family watched the movie called MEET THE FOCKERS
and my mum said MEET THE FUCKERS instead of MEET THE FOCKERS
buahahahaha ;;D that was made my day ;;3

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p