28.11.11

Google Chrome game (AZ game)


Heiheiheiiii :)) Lama banget ya rasanya nggak pernah ngeblog ngeblog gituuu rasanyaa gimaneee getoh *eaaak Oke to the point aja, tadi kan abis blogwalking gitu terus gue menemukan suatu game yang yaaah lumayan lah. Fun gitu kayaknya. Nama gamenya itu Google Chrome game tapi gue lebih suka manggilnya AZ game muehuehehehe ;;D

Jadi game ini harus dijalankan pake browser Google Chrome, jangan pake yang lain okeee ;;) Rulesnya simple :
1. Ketikkan alfabet dari huruf A sampai Z di Google Chrome address bar lo.
2. Lihat apa website yang keluar gitu.
3. Abisgitu tulis link yang pertama kali keluar. Jangan bohong loh yeee. Awas lo, gue sumpahin entar wqwq ;;p

A- addictweet.com
B- blogger.com
C- colourpicker.com
D- dianarikasari.blogspot.com
E- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh

F- facebook.com
G- google.com
H- hentikandracula.blogspot.com
I- i-needsomeexercise.blogspot.com
J- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh

K- keepvid.com
L- letthaprincess.blogspot.com
M- m.facebook.com
N- notbeingachild.tumblr.com
O- ohbeautyfake.blogspot.com

P- photobucket.com
Q- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh
R- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh
S- silkybow.blogspot.com
T- twitter.com

U- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh
V- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh
W- who.unfollowed.me
X- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh
Y- youtube.com
Z- *nggak muncul apa apa loh sumpah deh

mouth zipped *no comment*
eh tapi gue nggak boong loh yaaa ;;D


No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p