3.12.11

Galau itu Sederhana






Hari gini, orang orang banyak yang ngetweet galau gara gara ini lah, galau gara gara itu lah atau apalah dan termasuk saya pun juga begitu. Oh ini juga tidak hanya berlaku di twitter saja, masyarakat facebook pun juga terjangkit, tapi saya nggak kasih gambarnya soalnya saya juga jarang online facebook ;p

Tadi saya iseng iseng search gitu di uber kata kata galau dan yang bermunculan sudah bisa ditebak berapa banyak? BEJIBUN, BANYAK BANGET, NGGAK KEITUNG KALI JUMLAHNYA. Summarynya bisa diliat di gambar gambar di atas.

Setelah saya telaah dengan baik dan benar, banyak yang galau karena CINTAAAAA. Padahal galau itu tidak semata-mata disebabkan oleh that complicated thing called love loh, galau juga bisa disebabkan karena hal hal sederhana yang lainnya, tapi banyak yang menghighlight kalau galau itu karena cinta *gue nggak nyambung ngomong apa barusan -_-

Galau bisa disebabkan karena nggak punya duit buat beli barang yang diinginkan contohnya, Astagaaaa, Sepatu ini sumpah keren banget deh. Pengen beli. Harganya 30000. *ngecek dompet* Cuman punya 29999. #galau

Galau juga bisa disebabkan karena nggak bisa ngerjain tugas atau pr contohnya Oi Rip, Gue galau nih pr mat belom kelar! T.T

See, ini terbukti kalau galau itu sederhana, yakan yakan yakaaannnn ;;)



P.S. Yang merasa kalau twitnya saya pasang. Ikhlaskan please yaw yaw ;;D
#efeknggakpernahngegalau #boongbanget


wdysari.

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p