3.12.11

december 2011


Saya tau kalo saya ngepost nya telat. Harusnya post ini akan lebih afdol kalo di post tanggal satu kemaren, yakan yakan yakaannn ;;D

DE SEM BER, adalah bulan terakhir dalam satu tahun dan desember tahun 2011 merupakan bulan yang cukup menegangkan *menurut gue Soalnya kenapa? Soalnya, saya mulai mengkhawatirkan apa yang akan terjadi tahun depan di bulan desember <<== tahayul -_-

Bukannya saya bermaksud tahayul atau gimana tapi rasa kekhawatiran ini pasti akan muncul dengan sendirinya. Dulu waktu pertama liat film 2012, perasaan saya sih, "Halaaahhh, bullshit amat sih film ini. Gue nggak percaya. Ini film gilaaaakkk!"

Tapi beberapa hari ini saya terkena kualat (?) Saya jadi memikirkan itu terus hhhh -_- Padahal tahayul itu haram hukumnya daannn saya nggak tau lagi harus ngomong apa soalnya otak saya udah butek banget. Ini aja saya ngetik udah jam 12:19 malem. Yes yes yes, I always stay awake late hahahaha :D

In conclusion, tahayul itu berdosa. Sekian. *krik krik krik


P.S. Tumben tumbenan basanya pake saya saya an deh
#efekmalemmalemmasihonline
*mata merah *kedip kedip *tetep berusaha buat melek
-_-

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p