21.12.11

Holiday

♫ Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
Hore.. Hore.. Hore..
Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh kesahmu

Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
Hatiku gembira...

Satu kata, berjuta makna dan berjuta plans to make it as the best, HOLIDAY atau bahasa indonesianya LIBURAN. Kalo kata Tasya sih liburan itu waktunya untuk menyimpan semua tas dan buku kita ke dalam rak dan waku kita untukmelupakan segala keluh kesah kita and therefore, we are gonna be happy. Tapiiiii, ya masak hanya dengan menyimpan tas dan buku kita ke dalam rak, hati kita akan bahagia? Kalau saya sih enggak xD Saya itu butuh seabrek SESUATU agar liburan saya menjadi liburan yang bersejarah. #eaaa Seabrek sesuatu itu apa? Jadi seabrek sesuatu itu adalaahh :

Holiday Planning #1
Teman dan keluarga adalah salah satu alasan mengapa saya suka dengan yang namanya liburan. Tapi, ngobrol mengenai uang, kadang kala saat liburan uang di dalam dompet kita itu berjumlah minim atau bisa dikatakan nol -_- Saya mah benci banget kalo liburan terus nggak punya duit. Rasanya ada yang ilang gitu, kurang pas gitukan *sigh

Oya satu lagi yang pengin saya omongin. Biasanya kalo saya pengin keluar keluar gitu, saya itu butuh waktu lama untuk menentukan mau pake baju apa. Ini kalo menurut saya masalah banget buat para manusia yang biasa saya panggil dengan sebutan cewek. Kalo menurut saya nih ya, saya tuh malah nggak pede kalo saya nggak pake baju yang bikin saya comfortable -_-

Holiday Planning #2
Berhubung bentar lagi natal nih, pasti banyak banget yang ngadain sale besar besaran. Seneng banget nih kalo kayak gini, surga banget pokoknya. Berasa, berasa dapet barang bagus dengan harga murah -_-

Ada satu hal yang bikin saya frustrated kadang kadang. Rambut itu kadang ngeselin banget. Dia kayaknya suka ngatur dirinya ndiri. Kita udah maksa dia buat kayak gini, eh dia malah berulah. *pengin gue jitak bener ._.

Holiday Planning #3
And sleeping is the most important thing to do during the holiday, in my opinion. Tau kenapa? Kalian pasti juga udah tau alesannya wakakakak xD