19.12.11

Sombong


Jadi kemaren ceritanya saya menghadiri kayak pengajian. Jangan salah, gini gini saya itu masih mempunyai minat buat ikutan pengajian. Tema pengajiannya adalah sombong. Awalnya sih saya sih bosen soalnya tema ini udah sering banget di bicarain sama guru al-islam saya, tapi saya nggak boleh tidur soalnya si penceramah itu posisinya pas banget sama posisi saya. Dia bisa liat saya tidur apa kagak -_-

Akhirnya deh saya ngedengerin beliau mamaparkan ceramahannya *muncul lingkaran atas pala ;D

Ada satu point yang saya sedikit suka dari paparan beliau : Sebenarnya postingan postingan kita entah itu di facebook, twitter, blog atau semacamnya juga bisa menjerumuskan kita ke lobang sombong loh. Misalnya kita ngetweet just bought *** harganya semilyar loohhh aaahhh. Nah niat kita udah ketauan banget kan mau show off gitu, padahal itu nggak boleh loh. Tapi sebenernya semua itu emang tergantung niat sih. Kalo niat kita emang buat sombong ya mati aje lo, yagaaakkk? #keprokkeprok

Tumben tumbenan otak saya lancar kalo masalah yang kaya gitu gitu an, biasanya aja.... kalo ngepost nggak pernah bener. Kesambet apa sih -_-
Ohyayaya, satu lagi saya pengin ngepost kamera kamera yang saya inginkan but due to nggak punya duit, akhirnya saya nggak bisa beli tuh kamera -_- Fotonya saya dapet dari brosur terus saya foto jadi ya maaf soal kualitasnya ;D

Point of view kalo menurut saya sih sebenernya kamera yang bawah yang fujifilm itu loh.
Waktu saya liat harganya, langsung rada rada bengong nggak jelas gitu.
Bayangin aja gimana mau dapet duit segitu banyak.
*udahlah sar, ngimpi aje lo beli kamera semahal itu dalam waktu dekat, kalo 20 tahun lagi sih mungkin aje -_-
#galau

Kalo ini sih lumayan juga harganya. Lumayan bisa bikin orang sakit -_-

Kalo ini mah agak nggak rela juga buat beli filmnya -_-
poor me :_(

Oh nearly forgot. I got one more thing to share :D


Kemaren waktu hari apa gitu ya saya juga lupa. Jadi saya dapet surat yang ditujukan langsung ke saya. Biasanya kan juga surat dari sekolah buat ditujukan kepada orang tua, tapi yang ini beda. Ini langsung kepada saya!!! Tapi isi suratnya agak mengherankan bagi saya soalnya isinya itu kaya pengenalan bagaimana cara memilih semacam kaya presiden gitu kalo di indo. Nah sementara saya aja berkewarganegaraan Indonesia -_-

PS. Bingung banget waktu ngetik BERKEWARGANEGARAAN. Sempat juga gue spell dalem hati wakakakak xD

1 comment:

  1. Ahahahahaha.. kisah-kisah yang aneeh.. hehe.. tapi seru juga dibaca.:D
    Asalasah

    ReplyDelete

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p