22.1.12

new

Yapp, I changed my header, well actually the zebra patterns are meant to go all the way but I don't really care because yes, I am too lazy and also I added follow button and home, profile and links button. Also, the 'geek' brief profile picture, I changed it. Overall, I quite like it <3

Anyway, *pake bahasa indo aja deh* tadi random banget tiba tiba pengin timbang berat badan dan ternyata, abrakadabra... turun 2 kilo. Saya turun 2 kilo aja bangganya bukan main apalagi orang orang diluar sana yang emang udah niat ngurusin badan dan sukses. Jadi di timbangan saya itu ada tulisan kayak gini:

Average Weight
Men(kg) Height(cm) Women (kg)
49          145          45
52         150          49
56          155          52
59          160          55
62          165          57
66          170          60
70          175          64
74          180          67
77          185          71
82          190          74

Sedangkan saya punya tinggi 160cm dan kalo menurut tabel di atas berat badan saya harusnya 55kg padahal berat badan asli saya itu 58kg. Bikin galau sumpah -_- Padahal akhir akhir ini waktu saya, saya habiskan buat bersepeda gembira *eaaa

Dari dulu sumpah masalah berat badan itu bikin perut mules, iyangggaksih? Kalo saya sih iya. Ohya btw saya punya satu tips dari ibu saya biar badan nggak melar melar banget. Kata dia, kalo makan pake nasi, nasinya dikit aja, tapi lauknya dibanyakin nggakpapa. Benernya, saya rada rada gimana gitu ya sama tips barusan, soalnya kalo misal saya makan dan lauknya itu semisal kayak kalo kita tambah dua piring, berarti? Ya kan sama aja... Ahhh bododeh -_- Btw post barusan cuman buat seneng senengan aja ya, nggak usah dianggap serius. Okedeh.. *kissmwahbye