21.1.11

makasih

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kata SAHABAT itu? Sahabat itu kan orang yang dimana kalo kita sedih happy ataupun butuh dia selalu ada buat kita kan. Tapi kalo menurut aku itu salah. Sahabat itu nggak lebih dari sekedar manusia yang selalu lupa dan nggak punya perasaan. Emang bener kok. Tapi nggak semua sahabat kayak gitu lah yaaa. Heheh :D Ini cuma buat MANTAN sahabat gue. Geez, jijik banget aku liat muka kamu. Idih, kamu itu udah beubah jadi manusia buruk rupa yang nggak punya perasaan. Iya emang kita udah jarang ketemu gara-gara aku pindah ke Ausie. Kita jungan jarang kontak-kontakan gara-garanya setiap kali aku nyapa kamu, jawaban kamu kayak orang lagi males banget gitu. Tapi ya please ngerti donk. Kamu kok berani-beraninya ngomong gitu ke aku ( Sorry readers, aku nggak mau cerita dia ngomong apa ). Iya aku tau kamu udah punya banyak temen baru. Seneng kan kamu? Tapi jangan salah, aku disini juga banyak temen kok. Aku seneng disini. Jangan sok deh kamu itu. Kamu pikir temen aku cuma kamu aja gitu ya? Hiiihh, sorry boookkk. Masih banyak yang mau jadi temen gue termasuk bule-bule disini :P

Dasar busuk lo. Sebusuk-busuknya mangga busuk masih busukan kamu. And makasih banyak ye, udah pernah jadi sahabt guee..