4.6.11

curhatan tak berjudul

Aku sekarang masih duduk di kelas 11 SMA dan bentar lagi bakal ngejalanin Mid-Year Exam. Ya, aku baru akan menjalani ujian di tengah tahun. Jadi, kalau boleh dibilang aku juga masih menjalani setengah tahun dari yang namanya kelas 11 SMA dimana teman-temanku yang sekarang ada di Indonesia lagi menjalani yang namanya UAS atau yang biasa disebut Ujian Akhir Semester ya? Memang dibilang telat bagi saya. Ya mau digimanakan lagi. Tahun Pelajaran disini memang dimulai bulan Februari sementara di Indonesia tahun pelajaran baru dimulai sekitar bulan Juli. Dulu sewaktu pertama-tama aku merasa biasa aja walaupun aku merasa ketinggalan sekitar setengah tahun dengan teman-temanku tapi sekarang aku benar-benar merasa kalau itu bukan masalah yang biasa.

Let say, penerimaaan mahasiswa baru tahun 2012 di Indonesia itu sekitar bulan September kata mamaku. Sedangkan aku bulan September itu masih harus menjalankan pendidikanku di sini sampai bulan November. Masa iya aku harus mundur dan ikut penerimaan mahasiswa tahun 2013? Apa yang harus aku lakuin coba? Jujur aku nggak tau. Aku udah omongin ini ke orang tua. Mereka juga belum kasih jawaban yang pasti. Malahan mama pernah bilang gini mendingan kamu mundur aja jadi kamu daftar kuliah tahun 2013.. Aku shock beneran deh.. Masa iya harus mundur? Aku bener-bener nggak mau.. Aku emang bukan seorang yang IQ-nya tinggi dan pinter banget, enggak. Iya emang aku bakal sangat malu kalau sampai akhirnya aku harus daftar kuliah tahun 2013. Aku bakalan sangat malu. Aku nggak tau harus ngomong ini ke siapa padahal aku butuh lo orang yang buat numpahin curhat aku, tapi aku emang orang yang nggak suka ngomong, aku lebih suka kalau aku itu nulis.

Yaudahlah... Hhehehe ;)