23.9.11

Blog Jamuran

Bingung banget mau ngasih judul apaan...Ntar kalo dikasih judul SARI CANTIK NAN SEMAMPAI dikira fitnah, padahal kan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan kan, kan, kan...? :) Makannya teman semuaaa, jangan suka memfitnah orang2 disekitar anda, apalagi orang yang belum lo kenal, lo fitnah. Beehhh, ngga elit banget. *apa pula maksudnya? -_-

Jadi, ya maaf maaf saja nih saya jarang ngepost *sok artis* soalnya jengkol banget deh banyak tugaaaasss. Mau meledak rasanya ini otak. Ohya, *lampu muncul atas kepala* kemaren2 ini kan tampilan facebook berubah yeee. Tambah aneh seaneh anehnya orang aneh yang punya pikiran pikiran yang aneh dan memakai sesuatu yang aneh. Sesuatu banget yah... :))

Saya mau ngomong tentang pendidikan. Nah kaaannn, saya lama ngak ngepost dan sekarang ngepost, ngepostnya tentang pendidikan ajaaaa. Tambah majuu dong guee ^^

Jadi gini kalo menurut saya nih yaaaa, anak-anak Indonesia itu terlalu di push gitu kalo belajar. Tau maksudnya dipush? Jadi maksudnya dipush itu ya terlalu didorong terutama dalam urusan belajar. Coba liat anak-anak sma sekarang. Saya ambil contoh anak sma yang masuk ipa yeee. Yang saya tau itu pelajarannya itu banyak sebanyak upil guee. Matematika, fisika, kimia, biologi semua dipelajari. Aduh bookkk, sumpah lo, ngga meledak apa otak lo? Padahal kalo lo kuliah, masa semua ilmu-ilmu dari mata pelajaran tadi dipake? Kaga kan?

Coba anda tengok metode pembelajaran di luar negeri. Saya ambil contoh di Australia, karena saya memang tau betul bagaimana. *ceilaaahhhh*

Lo nggak mesti kudu ngambil pelajaran kimia, fisika, biologi yang susahnya kaya jengkol itu (?) Lo bisa milih. Jadi kalo lo udah kelas 11 atau 12 gitu udah diarahin sama gurunya. Ntar kalo mau kuliah mau masuk apa. Seumpama nih gue, gue mau masuk jurusan teknik informatika gitu yaa. Naahh, gue nggak perlu ambil pelajaran kaya biologi, kimia, fisika gitu. Lo kudu milih pelajaran yang berhubungan dengan program2 kompi gitu lah. Terbukti kaaannn? :D *bangganyaaaa*

Jadi udahlah, saya cuman mau share saja tentang opini saya. Itu opini aku, kalo kamu? *nada iklan indomie*


#Now Playing - The Potbelleez - From the Music

No comments:

Post a Comment

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p