2.9.11

tumblr time

Holla you all. Have been thinking about me all day? I hope you do :)

By the way, anyway, busway.
Kerasanya udah lama banget saya ngga tumblr-an. Ada yang tau tumblr-an itu apa? Kalo ada yang ngga tau, ya cari tau dong masa cari tempe? -_-

Naah, pas online eehh males ngereblog, malah ngesave ya pikiran gue waktu itu ya dibuat ngisi post di blogger gitu. Ahhh baiknya gue ^o^

source: tumblr
Dan gue nemu gambar diatas. Emang gambarnya sih biasa aja, tapi gue cuman agak ngeganjel aja ama rambut si sweater krem. Rambutnya kayak genteng rumah.

Ko bisa genteng rumah?

Soalnya rambut yang ini mah mirip genteng rumah orang Irian Jaya yang kaya gini nih ( liat gambar bawah )
source: google indonesia
Dan orang berambut genteng itu, kayaaaa *****. Ahh ngga mau ngomong laahh :P

Bytheway, sunday is my birthday :D Yayyy. Actually it's my seventeen birthday but I'm not hoping too much because I'm such a weirdo? No comment -_-

1 comment:

  1. HAHA ngakak baca postingan kamu xD
    oh btw , heppy burstday yaa . all the best for you :)

    ReplyDelete

Do a comment make you even more beautiful and of course handsome for boys ;p