31.12.11

Worst

It's been like forever I haven't posted in my blog. Well, I am now just wanting to post about how I lost yesterday -_- Udahlah, lagi male gini pake bahasa inggris, lagi nggak mood >:( Anyway, kemaren gue awali dengan ke kantor pos buat ambil barang terus lanjut ke city naik sepeda. Awalnya sih cuman mau ke city buat pinjem komik terus shopping gitu, tapi pas nyampe city entah kenapa pikiran gue mengatakan buat, jalan jalan naik sepeda gitu ke Torrens River. Torrens River itu semacam kayak sungai gitu terus disekitarnya banyak semacam hutan kecil dan lapangan lapangan gede gitu dan akhirnya pun gue memutuskan untuk ke sana sekalian exercise gitu soalnya ini badan udah lama banget nggak pernah dibuat olahraga. Sesamainya di sana, dan gue udah puas ngeliatin pemandangan, gue pengin balik lagi ke city. Bodohnya, gue nggak hafal jalan keluarnya. Akhirnya gue sotoy sotoyan aja milih jalan sesukanya sampai akhirnya gue udah mulai capek dan gue nggak nyampek nyampek. Di sana gue panik berat. Coba buka gps lewat hp eh ternyata pulsa internet nggak cukup. Beehhh, gini nih -_-

Akhirnya gue coba buat muter lagi nyari jalan keluar dan apa yang gue dapet? Gue malah muter muter nggak jelas dan kembali ke tempat yang sama 2 kali. Anjrit gue di sini panik banget. Mana haus, nggak bawa minum pula. Mau tanya, eh kagak ada orang sama sekali. Itu sumpah kayak gue berada di tengah tengah hutan belantara *eaaa
Tapi alhamdulillah, akhirnya gue menemukan sebuah tanda kalo city itu ke arah sana dan jaraknya 1.5km lagi. Sampai di situ gue lega bukan main, dan ternyata gue muter muter kesasar tadi itu lamanya selama kurang lebih sejam-an.

Habis gitu gue pinjem buku ke library dan gue beli minuman isotonik sebotol dan itu pun langsung abis. Terus gue lanjut shopping ke Rundle Mall dan gue ke Sportsgirl abis gitu beli minuman isotonik yang sama (lagi), dan itupun langsung abis dan karena masih capek, gue pun memutuskan buat tiduran di bawah pohon di Victoria Square sampe jam 3 terus gue pulang. Sampe rumah, gue laper setengah mati dan kaki gue pegelnya bukan main. Malemnya, nggak mood buat ngapa ngapain soalnya yaa taulah yaa, kaki yang udah lama nggak dipake olahraga terus tiba tiba dipake buat sepedaan dengan jarak yang gila banget. Nggak lagi deh gue sotoy sotoyan pake sok sok an ngerti jalan :(







These kind of shoes really not suitable when you are cycling long distances -_-










What I bought from Sportsgirl, skull ring :D

The peace ring :)
One set of bracelets :D

P.S. Terbawa oleh kebiasaan -_-